Tips Mengakses Friendster Via Opera Mini

Tips Mengakses Friendster Desktop Version Via Opera Mini
Friendster adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling populer di Indonesia. Buat yang belum gabung silahkan gabung disini. Bagi anda yang memiliki akses internet broadband ataupun yang suka akses pake dial up modem hape mungkin ngga ada masalah untuk mengakses situs pertemanan tersebut, nah bagi sebagian yang hanya mengandalkan bowser hape tidak perlu khawatir karena friendster juga ada versi mobilenya yang bisa diakses via wap yaitu di alamat http://m.friendster.com.


Namun tidak semua layanan friendster bisa ditampilkan oleh versi mobilenya sehingga kalau mau menikmati semua layanan frindster tetap harus di desktop version.

Jika anda tidak memiliki akses internet di pc namun pingin mengakses friendster desktop version saya merekomendasikan menggunakan browser opera mini. Opera mini adalah salah satu browser web gratis untuk handphone baik yang bersistem operasi maupun java. Dengan opera mini memberi anda akses ke situs web favorit anda termasuk friendster kapan saja, di mana saja dengan murah karena halaman web yang kita terima adalah hasil compersi. Bagi yang mau mendownload opera mini versi 4.1 silahkan download disini atau bisa juga di getjar.com.
Untuk mendowload opera mini versi 4.2 beta silakan di sini
Namun akhir-akhir ini friendster memaksa para pengguna opera mini untuk melihat versi mobilenya FS walaupun di address bar ditulis http://www.friendster.com oleh situs tersebut dialihkan ke versi mobile dan pilihan untuk ke desktop version dihilangkan dari menu utama friendster mobile.

Opera Mini sudah berusaha memperbaiki, namun ternyata diblok lagi oleh friendster. Saat ini tim Opera sedang menghubungi tim friendster untuk memperbaiki masalah ini.

Untuk sementara ternyata friendster menyediakan link untuk ke desktop version walau agak tersembunyi. Yaitu caranya pergi ke Help lalu cari link Friendster Classic. Dan friendster Desktop Version bisa tertampilkan.
Selamat mencoba!

2 komentar:

  1. Makasih tipsnya, sekarang kalo mau FSan gak usah ke warnet :))

    BalasHapus
  2. Pake opera mini 4.2 beta, oke banget!

    BalasHapus