Top Friends Award: Award ke-2 Dari Sahabat

Beberapa hari yang lalu sahabat saya kang Ferdiansyah Syaiful Hijrah rekan sejawat yang berasal dari Jatiwangi Majalengka yang saat ini mengajar di salah satu sekolah yang ada di kabupaten Indramayu yang juga merupakan salah satu dari BLOGGER MAJALENGKA, “menganugerahkan” award kepada saya. Terima kasih atas pemberian award-nya, Pak, semoga makin menambah kekuatan silaturahmi melalui dunia blogging.

Top Friends Award ini adalah award kedua yang saya dapatkan selama ngeblog. Seperti pada award pertama, award ini adalah backlink award yang harus dibagi-bagi lagi ke sobat blogger yang lain sebanyak 10 orang. Maka izinkan saya untuk membagikan lagi award ini sebagai tanda persahabatan dan tali silaturahmi, 10 orang sahabat yang mendapatkan award adalah:
  1. Blog Psikologi
  2. Blog PMR
  3. Bolehngeblog
  4. Dahli Online
  5. High School Information (Silabus-RPP)
  6. Kang Deris
  7. Khazanah Pustaka Ujian
  8. MAJALENGKA.BIZ
  9. Petunjuk Tujuh
  10. Syadiashare®

Kepada 10 sahabat blogger diatas silahkan diambil ya award-nya.. mohon maaf kepada sahabat-sahabat blogger yang lain, bukan bermaksud diskriminatif, melainkan semata-mata keterbatasan saya yang tidak memungkinkan untuk mempersembahkan award ini kepada semua sahabat blogger tercinta.

Sebagai sebuah Friends Award, dengan sendirinya saya harus mengikuti “aturan main” yang telah didesain oleh sang penggagas yang konon award ini bermakna ganda. Selain untuk persahabatan juga sangat bermanfaat untuk mendapatkan backlink. Maka, dengan segala kerendahan hati saya mengajak sahabat-sahabat penerima Award untuk menjalin persahabatan dan per-Backlink-an dengan menyertakan 10 link Asal usul Award ini, caranya hapus link no. 1. naikan masing-masing link satu tingkat hingga no 10. kosong, isikan link blog sahabat di tempat kosong tadi seperti dibawah ini.
  1. alam966
  2. Rumah Imajinasi
  3. Fakta Lompat
  4. Kang Budi
  5. Gieterror
  6. Dunia Klue
  7. Todi-[locious]
  8. The Other Side of me
  9. Blog Campur Aduk
  10. RPP-Silabus | SMPN 2 BANTARUJEG

Terima kasih saya ucapkan kepada sahabat-sahabat blogger yang sudi menerima tanda persahabatan ini. Semoga kita diberi kekuatan dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1431 H. sehingga kita sampai di hari kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi. Amin. ***




5 komentar:

  1. terima kasih karena sudah menyertakan bolehngeblog di awards ini...saya sangat menghargainya..trims

    BalasHapus
  2. Weleh weleh, matur nuwun terima kasih sekali pak muns, ini award kedua kalinya buat syadiashare, sayangnya blog syadiash sudah di ban untuk masalah PR.

    link www.klik2.me yg ada di " Friends's Banner " mohon dilepas saja, karena bisnis dagang web-nya udah g jalan. gulung tikar...hiiks...

    atau bisa di ganti buat blog ini http://www.allaeas.com/ [ Allaeas Online ] lumayan informatif dan manfaat.

    Ohh..yaa... sudah saatnya blog bantarujeg ini migrasi ke blog premium, saya kira yang punya blog ilmunya juga sudah mumpuni, atau setidaknya pake domain sendiri-lah :-)

    Kalo butuh hosting, saya ada beberapa, g usah beli, hosting business class jg ada, tinggal pilih dan tentunya pasti GRATIS ....

    BalasHapus
  3. Selamat atas award-nya,dan Semoga sukses

    Saat ini saya belum PD untuk ikut progran ini, gara-gara Akismet.

    Saya dan keluarga menyampaikan: “Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H. Mohon ma’af lahir batin. Taqabalallah minna wa minkum”. Salam untuk keluarga dan semua pengunjung blog ini.

    BalasHapus
  4. @bolehngeblog: sama-sama


    @Bussiness Software: sama-sama mas syadiash, emang kenapa sampai di ban mas?
    banner klik2.me udah dilepas dan link Allaeas Online saya pasang di friends' link, sayang banget kalo klik2.me sampai gulung tikar.. ikut sedih mas..
    Punya blog domain sendiri? wah pengen sekali apalagi gratis, hehe... ok mas saya nanti akan pelajari.



    @Pak AKHMAD SUDRAJAT: terima kasih pak..

    sama-sama, saya juga beserta keluarga menyampaikan "Selamat Iedul Fitri 1431 H. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin"

    Salam juga buat keluarga, pembaca dan pengunjung blog Bapak.

    BalasHapus
  5. Wah tos "disiarkeun" nya Pak. Wilujeng Pak. Simkuring ngucapkeun Taqobbalallahu Minna wa Minkum, wilujeng boboran shiam 1431 H. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan..........

    BalasHapus