Musyawarah Siswa (MUSIS)

Sebagai Salah satu tahapan pergantian pengurus OSIS , adalah dilakukannya . Musis adalah sebuah modal dasar dari terciptanya situasi baru. Hasil akhir dari musis itu sendiri adalah terpilihnya Ketua OSIS dengan segenap jajarannya dengan dilengkapi untuk satu tahun ke depan yang terangkum dalam sebuah buku sakti yang kita kenal dengan nama Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

Tujuan lain dari Musyawarah Osis (MUSIS) selain sebagai sebuah kegiatan rutin MPK dalam rangka memilih dan menetapkan pengurus periode 2010-2011, juga sekaligus meminta pertanggungjawaban pengurus OSIS periode sebelumnya. Menilai pertanggungjawaban OSIS, dan menetapkan Program Kerja OSIS SMP Negeri 2 Bantarujeg untuk periode 2010-2011.
Adapaun yang menjadi dasar hukum pelaksanaan Musis adalah : Agenda Tahunan Sekolah, Program Kerja PKS Kesiswaan, dan Program Kerja MPK periode 2010-2011.

Tahun 2011 ini pelaksanaan Musis SMPN 2 Bantarujeg dilaksanakan mulai hari Senin, (17/1) dan  berakhir sampai dengan hari Sabtu (22/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar