Strategi Menjawab Soal UN Bahasa Inggris SMP-MTs

Pada waktu mengikuti pertemuan rutin kegiatan BERMUTU Gugus 03 MGMP Bahasa Inggris kabupaten Majalengka pertemuan ke-1 yaitu pada tanggal 8 Desember 2009 yang lalu, disamping mendapat materi tentang Pengenalan Program BERMUTU dan Pendekatannya saya juga mendapat sesuatu yang sangat berguna khususnya buat saya sendiri dan tentunya juga buat rekan-rekan guru bahasa Inggris SMP yang mengajar di kelas IX dan juga buat anak-anak kelas IX yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) pada bulan Maret 2010 mendatang. Mengapa saya katakan sangat berguna, karena yang saya dapatkan adalah sebuah file berbentuk power point berisi BEDAH SKL DAN STRATEGI MENJAWAB SOAL UN BAHASA INGGRIS SMP-MTs karya OTONG SETIAWAN DJUHARIE, file tersebut diberikan oleh rekan ENTIS SUTISNA guru SMP Negeri 1 Cikijing sebagai ketua panitia Program BERMUTU Rayon 03 Majalengka ketika beliau mengikuti IMPLEMENTASI PELATIHAN “SUKSES UJIAN NASIONAL 2009” DI TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN PROPINSI JAWA BARAT.

Buat yang terhormat Bapak Otong Setiawan Djuharie sebagai pemilik dan pembuat file tersebut saya mohon ijin untuk mempublikasikanya untuk para guru bahasa Inggris yang mengajar di kelas IX dan para siswa yang akan menghadapi UN 2010 dengan harapan siswa siswi kita dapat memperoleh nilai yang maksimal untuk mata pelajaran bahasa Inggris disamping memperdalam materi yang sesuai dengan SKL /KISI-KISI yang tertuang dalam Permendiknas nomor 75 tahun 2009.

Bagi yang mau mendownload file tersebut silahkan klik DISINI.

Semoga bermamfaat.


12 komentar:

  1. pertamax pak... he...
    tukeran link yuk ????

    BalasHapus
  2. strategi yang jitu dan pastinya akan sangat bermanfaat utk para pelajar menjelang ujian nasional, pak, salam sukses.

    BalasHapus
  3. @petunjuk tujuh: Tawaran yang menarik nih, hehe..terima kasih ya
    @sawali tuhusetya: Iya pak mudah-mudahan bisa membantu mereka yang akan menghadapi UN.
    Terima kasih ya pak atas kunjungan dan komentarnya. Sebuah kehormatan bagi saya karena telah dikunjungi seorang master blog dan pakar pendidikan seperti bapak. Salam sukses juga.

    BalasHapus
  4. Semakin mantap ..ck..ck..ck..

    Suatu saat saya pasti butuh konten sampyean... Ijin dulu mulai sekarang :)

    BalasHapus
  5. Terima kasih mas.

    Boleh mas silahkan, sebaliknya saya juga minta ijin kalau butuh konten yang ada di Ensiklopedia, hehe..

    BalasHapus
  6. Mampir aja pak hehe,, useful blog :thumbsup:

    BalasHapus
  7. jangan susah susah pak bikin soalnya,takut gak lulus!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  8. Info menarik,, untuk informasi buku-buku karangan Pak Otong Setiawan Djuharie lainnya lihat di : http://blog.marketing-buku.com/category/bahasa-inggris/

    BalasHapus
  9. Salam pak, file bedah skl nya sudah tdk bisa didownload lagi ya :(
    Klw tdk keberatan, boleh dong diemailkn ke aiajah3rut@gmail.com
    Terimakasih sebelumny

    BalasHapus